Jumat, 01 Juni 2012

5 agustus


Guys...
Hari ini bagi gue adalah hari yang tidak bisa di  ungkapkan dengan kata-kata. Gue merasa semua keberuntungan berpihak kedalam hidup gue.
Bahagia??? ya, bahagia banget,
Senang???? pasti, senang banget
Gembira??? sudah pasti
5 agustus adalah hari yang paling bersejarah dalam perjalanan panjang yang penuh lika-liku. perjalanan yang cukup melelahkan. meskipun lelah dan penuh liku-liku akan tetap gue lalui.
Tapi,,,
perjalanan penuh lika-liku dan melelahkan itu terbayar di tanggal ini.
Kenapa gue sangat bahagiaa?
itu karena hari ini, tanggal 5 agustus adalah hari dimana untuk pertama kalinya gue melihat indahnya dunia, pertama kali menikmati udara bebas, dan untuk pertama kali melihat seseorang dikejauhan sana yang menunggu gue berlari menggapai tangan hangatnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komen yang lainnya juga ya...